RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN DESA ANTI KORUPSI

RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN DESA ANTI KORUPSI

Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Dr. Hendra Dermawan Siregar, S.STP, M.SP menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Desa Anti Korupsi TA 2022 dengan Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat, bertempat di JS Luwansa Hotel and Convention Centre, Jl. H.R. Rasuna Said No.22, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Kegiatan ini mengusung tema “Berawal Dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas Dari Korupsi”. Rakor dibuka langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri dan dihadiri oleh 123 orang yang terdiri dari Perwakilan Sekda/Kepala Dinas PMD dan Inspektur  dari Provinsi dan Kabupaten/Kota dari 22 Provinsi. Selanjutnya acara dilanjutkan oleh narasumber dari KPK, BPK RI dan BPKP.
“Rakor pembentukan Desa antikorupsi ini menunjukkan komitmen kita bersama KPK tentang pentingnya membangun integritas dan nilai-nilai antikorupsi kepada pemerintah dan masyarakat desa”

“Kita ingin pencegahan korupsi di desa dapat dilaksanakan secara maksimal, lebih cepat untuk pembangunan desa yang tepat sasaran”.

Share this post